Minggu, 07 Juni 2015

Pantai Pandawa Surganya Pulau Dewata



Pemandangan pantai dari atas (25-03-2015)
Pandawa surganya pulau dewata ya mungkin banyak orang yang bertanya tanya kenapa sih pantai pandawa itu sampai di sebut surga. Pantai pandawa pantai yang bersih dengan panorama yang indah seperti surganya di pulau dewata mungkin pantai pandawa tidak sama dengan pantai kuta atau pantai tanjung benoa yang menawarkan banyak objek wisata yang bisa di nikmati oleh banyak wisatawan. Pandawa sendiri menarik wisatawan dengan keindahan alam yang bisa kita nikmati saat di pandawa.


Perjalanan menuju pantainya juga asik lho kita akan melewati tebing-tebing yang besar menghimpit jalan kita menuju pandawa. Setelah berjalan sekitar 2 menit kalian lihatlah kesebelah kiri kita akan melihat patung-patung indah nan cantik dari patung perwayangan pandawa 5 yang berada di sisi tebing. setelah itu menoleh lah ke kanan kita akan di suguhkan dengan memandangan indah dari pantai pandawa. Setelah itu kita akan menuruni tebing tersebut dan akan memarkir kendaraan di bawah tebing. Kita harus jalan sekitar 100 m agar kita dapat sampai di pantainya.

Patung Pandawa 5 (25-03-2015)


Mungkin kalian kira di pandawa cuman liat pemandangan? Tidak di pandawa kita bisa penyewa perahu kano yang harganya terjangkau hanya 50.000 untuk 30 menit dengan menyewa itu kita bisa mengelilingi laut pantai pandawa yang indah dan airnya yang jernih. Degradasi warna air lautnya akan membuat kita bilang “WOW” karena begitu indahnya warna air yang ada di pantai pandawa.
Oh ya kalian tau pandawa juga memilik dua jenis pasir yang berbeda lho bila kita berada di dekat daratan jenis pasirnya kasar sedangkan saat kita di dekat lautnya jenis pasirnya halus sekali. Jika kalian tidak ingin menyewa kano kalian bisa berfoto-foto ria di pandawa dan membeli makanan yang telah di jual di kedai pinggir pantai.
Mungkin gaes kalian kira di pandawa kita bisa surfing seperti di pantai kuta? Sayangnya nih gak bisa surfing karena pandawa tidak memiliki ombak sebesar di kuta karena ombaknya gampang putus. Sayang bangetkan padahal pandawa indah, menarik dan eksotik tapi gak bisa surfing kayak di pantai kuta. Jangan sedih ya gaes lebih indah pandawa dari pada kuta. Pemandangannya itu lho yang bikin hati kita tenang gak nyesel deh ke pandawa pokoknya. Kalo ke bali sempatin ke surganya pulau dewata ini ya.


                 
Wistawan yang bermain Kano di Panta Pandawa (25-03-2015)


Mungkin banyak yang tidak tau di pandawa sering di buat untuk tempat pencaharian oleh masyarat sekitar untuk membudiyakan rumput laut dan mengadakan upacara adat melasti. Jadi gaes pandawa itu bukan hanya obyek wisata semata,tapi juga dipakai untuk untuk upacara adat dan tempat budidaya rumput laut. Dengan kata lain pantai Pandawa memiliki multifungsi


Tebing Pandawa (25-03-2015)
Soooo nggak perlu diragukan lagi gaes keindaham pantai Pandawa. Alamnya indah tak tertandingi. Lautnya cantik mempesona. Degradasi warna laut yang cetar membahana. Rasanya belum lengkap deh travelling ke Bali kalau belum berkunjung ke sini niih, apa lagi kalau bukan Pantai Pandawa.

Let's get travelling to pandawa beach di jamin gak bakalan nyesel deh,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar